Vendor Sirs Online

Jual Aplikasi SIMRS di Cirebon


Apabila Anda membutuhkan Aplikasi SIMRS di Cirebon, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Kami memiliki sebuah produk SIMRS dengan nama SIMRS Symphoenix yang bisa memanage rumah sakit atau klinik dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan & kinerja rumah sakit semakin efektif & efisien, proses Kredensial BPJS bisa menjadi lebih cepat, proses penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat dan tepat, dan kepuasan pelanggan atau pasien terhadap pelayanan kesehatan semakin tinggi.

simrs symphoenix aplikasi Rumah Sakit berbasis web untuk rumah sakit di Cirebon

Tertarik dengan SIMRS Symphoenix untuk Mengelola Rumah Sakit di Cirebon??
Segera hubungi kami !!!

Keunggulan dari Aplikasi SIMRS Symphoenix Aplikasi SIMRS Berbasis Website Terbaik

Keunggulan SIMRS Symphoenix akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Cirebon yang bergabung dengan kami.Software SIMRS Symphoenix memudahkan dalam pengelolaan rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan makin efektif & efisien.

Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai Software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit terbaik saat ini, sebagai berikut:

  1. Sangat membantu proses Kredensial BPJS.
  2. Bridging BPJS lebih mudah dilakukan, sehingga klaim lebih cepat dilakukan.
  3. Bisa diintegrasikan (bridging) dengan semua aplikasi termasuk BPJS, VClaim, dan E-Klaim INA-CBG.
  4. Data Rekam Medis Pasien sudah digital (E-Doc).
  5. Hemat sampai 90-95% biaya penggunaan kertas untuk rekam medis.
  6. Dual Mode Input (untuk manajemen dalam hal ERM).
  7. Aman, karena letak server untuk SIMRS disimpan di rumah sakit Mitra.
  8. Semua aktifitas front office antara lain pendaftaran, antrian & pencatatan data pasien lebih mudah & lebih cepat dilakukan.
  9. Manajemen persediaan obat dan manajemen SDM rumah sakit menjadi lebih mudah dikerjakan.
  10. Otomatisasi Laporan keuangan dan akuntansi.
  11. Manajemen informasi Rumah Sakit yang terpusat.
  12. Meningkatkan kinerja rumah sakit hingga 90-96%.

Info Detail tentang SIMRS Symphoenix ?

SIMRS Symphoenix ialah Aplikasi SIMRS yang mampu menjadi solusi paling baik dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan juga klinik. Semua fiturnya terintegrasi dan bisa memanage semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, misalnya pendaftaran online & offline, sampai pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, dan akuntansi.

SIMRS Symphoenix dirancang oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Aplikasi SIMRS berbasis web yang telah berpengalaman sangat, dimana produk kami yakni SIMRS Symphoenix sudah terbukti mampu memperbaiki kinerja rumah sakit sampai 90-96%.

Kami Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, menciptakan Aplikasi SIMRS dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik mungkin dan selengkap mungkin, agar dapat memfasilitasi banyak kepentingan baik dari shareholder ataupun stakeholder.

3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix

Sebagai Aplikasi SIMRS terbaik, SIMRS Symphoenix telah dirancang memiliki fitur yang lengkap. Selain itu, karena dalam perkembangan dunia teknologi & rumah sakit, software SIMRS Symphoenix akan terus diupdate & tentunya disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit / klinik.

Nahh, berikut kami sampaikan 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:

1. Kredensial BPJS

Sebenarnya kredensial BPJS bukan fitur, akan tetapi merupakan proses validasi yang diberikan kepada fasilitas layanan kesehatan di Cirebon atau di daerah lain, baik itu rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam kemampuannya untuk melayani pasien peserta BPJS.

kredensial bpjs rumah sakit di Cirebon lebih mudah dengan adanya aplikasi Rumah Sakit berbasis website SIMRS Symphoenix

Fasilitas kesehatan Rumah Sakit ataupun klinik yang sudah lolos dalam Kredensial BPJS, sudah pasti Faskes itu bisa melayani pasien peserta BPJS secara maksimal. Ada beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, supaya dapat lolos pada proses Kredensial BPJS.

Tentunya, manajemen rumah sakit menjadi hal yang utama. Tentu saja rumah sakit yang menggunakan SIMRS Symphoenix menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai aplikasi Rumah Sakit, SIMRS Symphoenix dapat memanage keseluruhan aktifitas rumah sakit, sehingga kualitas kinerja fasilitas kesehatan semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat fitur bridging BPJS pada SIMRS Symphoenix yang akan memudahkan Klaim.

Dengan adanya semua fitur tersebut, maka dengan menggunakan software SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Cirebon memiliki persiapan yang lebih matang ketika akan mengajukan krendensial BPJS. Tentu saja hal tersebut dapat memudahkan untuk lolos proses kredensialnya dan terverifikasi.

2. Bridging BPJS

Bridging BPJS adalah fitur yang digunakan untuk proses registrasi & verifikasi pasien peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan sudah disediakan oleh BPJS kesehatan, agar supaya dapat melaksankan pelayanan secara berkelanjutan.

bridging bpjs salah satu fitur unggulan dari SIMRS Symphonenix software SIMRS berbasis web

Akan tetapi, untuk bisa melakukan aktifitas Bridging BPJS secara cepat membutuhkan sebuah aplikasi software Rumah Sakit, yang dikelola dengan web service atau API (Application Programming Interface), yang akan membatasi akses ke masing-masing sistem, sehingga keamanan data selalu terjaga. Software Rumah Sakit tersebut, pastinya harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain faktor keamanan data, proses bridging BPJS lebih mudah & lebih cepat dilakukan.

Kami Farmagitechs, sebagai Vendor SIMRS Terbaik adalah solusi tepat untuk dijadikan sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terkoneksi dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga bisa mengakses beberapa fasilitas yang disediakan BPJS.

Oleh sebab itu, semua rumah sakit di Cirebon yang menggunakan aplikasi SIMRS kami yaitu SIMRS Symphoenix, klaim bisa lebih cepat dilakukan. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses validasi pada kredensial BPJS juga semakin mudah. Dan dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit bisa lebih cepat , tentu saja profit yang didapat juga lebih besar.

3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)

E-Doc (Electronic Document) merupakan produk rekam medis elektronik terbaru dari layanan kami. E-Doc dapat mempermudah pengelolaan data rekam medis pasien. Hal tersebut mencakup pembuatan dokumen rekam medis secara digital, hingga pengiriman berkas ke pihak BPJS, yang semuanya dapat dilakukan hanya menggunakan Smartphone atau Tablet.

elektronik rekam medis dengan SIMRS Symphoenix sangant mudah dilakukan karena memang software Rumah Sakit terbaik

Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)

  1. Sudah terintegrasi dengan SIMRS Symphoenix, ataupun seandainya rumah sakit sudah menggunakan SIMRS lain, maka E-Doc bisa langsung diintegrasikan dengan SIMRS yang sudah ada.
  2. Sudah tersedia template rekam medis lengkap, mencakup layanan rawat jalan dan inap.
  3. Upload gambar dan foto hasil pemeriksaan menjadi lebih mudah.
  4. Bisa membuat template sendiri, atau juga bisa menggunakan lagi template dokumen rekam medis pasien yang sudah pernah dipakai dulu.
  5. Semua riwayat perubahan dokumen tercatat dan terdokumentasi dengan sangat baik & detail.
  6. Proses pencarian & pengurutan dikerjakan dengan sangat mudah, sehingga mempercepat pelayanan di Rumah sakit atau Klinik.
  7. Dapat melakukan validasi status berkas, dengan memberikan notifikasi tentang keabsahan atau kevalidan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.

Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix

  1. Dual Mode Input, selain mode typewriting (ketik), E-DOC juga bisa digunakan dengan mode handwriting (tulis) sehingga memberikan fleksibilitas sewaktu digunakan.
  2. User Friendly, E-Doc dibuat memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif & sangat memudahkan operator.
  3. Aman, tersimpan secara digital dengan aman dan rahasia, karena hanya user tertentu yang bisa mengakses dokumen.
  4. Aman, karena server berada di rumah sakit Mitra.
  5. Menghemat 90-95% biaya pemakaian kertas, sekaligus sangat menghemat tempat, karena tidak membutuhkan ruangan khusus untuk menyimpan semua berkas seperti halnya jika menggunakan kertas untuk rekam medis.
  6. Hasil Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak perlu scan berkas untuk mengajukan klaim, karena dokumen sudahpasti valid & telah mendapat persetujuan BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.

Ingin Mengelola Rumah Sakit di Cirebon dengan SIMRS Symphoenix ??
Segera hubungi kami !!!

Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix sebagai Aplikasi SIMRS Terbaik Saat Ini

Jika sebelumnya sudah ada pembahasan tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut Kami sampaikan fitur lengkapnya apa saja, yang meliputi fitur Front Office dan Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit terbaik saat ini, yang pastinya dapat digunakan pada semua rumah sakit atau klinik atau fasilitas kesehatan lain di Cirebon.

Berikut ini fitur lengkap dari Aplikasi SIMRS SIMRS Symphoenix.

Front Office

Fitur Front Office merupakan fitur pelayanan utama yang berhubungan langsung dengan pasien. Fitur font office antara lain fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data-data pasien dan masih banyak lagi. SIMRS Symphoenix memiliki fitur font office yang sangat lengkap, yang akan sangat membantu penyelenggaraan pelayanan rumah sakit, sehingga penanganan pasien pasien makin efektif & efisien.

Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut:

Pendaftaran

  1. Pendaftaran Online untuk memudahkan calon pasien melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
  2. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  3. Pencetakan nomor antrian, kartu berobat dan label pasien
  4. Pencetakan dokumen rekam medis dan lembar SEP pasien
  5. Penghapusan atau edit data pendaftaran
  6. Cara pasien membayar

Antrian

  1. Antrian Online yang mana nantinya pasien akan mendapatkan pemberitahuan ke handphone mereka, saat giliran periksa sudah dekat
  2. Mesin Anjungan Pendaftaran

SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Pemesanan Pemeriksaan Penunjang
  4. Dokumen Rekam Medis
  5. Konsul ke Klinik Lain
  6. Pembatalan Kunjungan
  7. Pengaturan Rawat Inap

Sistem Informasi Rawat Inap

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Perpindahan Bed & Kepulangan Pasien
  5. Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
  6. Dokumen Rekam Medis

Kasir

  1. Informasi Tagihan Pasien
  2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien dan Non Pasien
  3. Penerimaan Pembayaran Depositi / Down Payment (DP)
  4. Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir

Dashboard Information Sistem

  1. Bridging Informasi Bed ke JKN Mobile
  2. Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)

BPJS VCLAIM

  1. Bridging dengan BPJS VClaim
  2. Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG

E-Resep / Farmasi

  1. E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
  2. E-Resep Penunjang
  3. Monitoring Antrian Resep

Penunjang

  1. Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep dan Non Resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang

Back Office

Fitur Back Office rumah sakit ialah fitur yang berkaitan dengan administratif dan managemen rumah sakit. Cakupan fitur Back Office adalah pengelolaan perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset dan SDM dan masih banyak lagi.

Fitur back office bisa sangat mempengaruhi aktifitas atau keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan. Jika Back Office termanage dengan baik, maka bisa dipastikan , kualitas pelayanan kesehatan akan berjalan dengan lancar, efektif & efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.

Manajemen Aktifitas Gudang yang Menyangkut Gudang Farmasi, Gudang Umum & Gudang Gizi

  1. Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang & Retur Barang
  2. Pemusnahan Barang
  3. Pencatatan Pendistribusian & Penerimaan Distribusi
  4. Pencatatan Stok Opname dan Koreksi Stok
  5. Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
  6. Laporan-laporan

Keuangan Bendahara

  1. Pengadministrasian Hutang
  2. Penerbitan SPM Hutang
  3. Penerimaan Pengeluaran Kas
  4. Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
  5. Surat Perintah Membayar
  6. Laporan Pasien Penjamin
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Piutang Pasien
  9. Laporan Arus Kas

Akuntasi

  1. Otomatisasi Jurnal Penerimaan
  2. Pencatatan Jurnal Umum dan Jurnal Koreksi
  3. Verifikasi Jurnal Pengeluaran dan Jurnal Penerimaan
  4. Buku Besar
  5. Laporan Laba Rugi
  6. Laporan Neraca
  7. laporan Cash Flow
    • Financing Activity
    • Investing Activity
    • Operating Activity

Kepegawaian

  1. Database Pegawai
  2. Riwayat Mutasi
  3. Riwayat Pegawai
  4. Pengajuan Cuti
  5. Presensi
  6. penggajian / Payroll
  7. Penghitungan Pajak PPH 21
  8. dan lain-lain

Purchasing

  1. Purchasing
  2. Delivery Order
  3. Distibusi Unit

Manajemen Klaim

  1. E-Doc for Claim

Host to Host

  1. Host to Host dengan Semua Bank
  2. Host to Host dengan Provider
  3. Host to Host dengan Dukcapil
  4. dan lain-lain

Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Cirebon

Sebagai perusahaan pengembang Aplikasi SIMRS berbasis web, Farmagitechs mempunyai keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra seluruh rumah sakit di Cirebon ataupun di daerah lain di seluruh Wilayah Indonesia.

Adapun keunggulan-keunggulan yang sekaligus menjadi alasan serta keuntungan yang akan didapatkan Mitra yang sudah menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Cirebon, antara lain sebagai berikut:

  1. Farmagitech adalah perusahaan BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dalam menangani belasan rumah sakit pemerintah dan swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
  2. Mitra di Cirebon akan selalu memperoleh support yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal implementasi SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
  3. Mitra bisa berkonsultasi dan juga pelatihan kembali secara GRATIS selama masa kontrak.
  4. Semua rumah sakit Mitra di Cirebon mendapatkan layanan 24/7 yang dapat dimanfaatkan untuk tanya jawab semua hal tentang SIMRS, konsultasi, serta komplain yang pastinya akan dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  5. Karena kebutuhan rumah sakit yang berbeda-beda maka, aplikasi Rumah Sakit bisa custom sesuai dengan kebutuhan rumah sakit.
  6. Ada proposal penawaran SIMRS & demo lebih detail mengenai fitur-fitur secara lebih detail tentang SIMRS dari kami, sebelum Mitra memutuskan untuk kerjasama dengan kami.

Ingin Berpartner dengan Farmagitechs untuk Memanage Rumah Sakit di Cirebon??
Langsung saja hubungi kami !!!

Tidak ada komentar:

kontak kami
Hubungi Kami